Doa Selamat Dari Virus Corona

Posted on

Doa Selamat Dari Virus Corona Saat Perjalanan– Saat ini, kita di tuntut untuk selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan dan juga jarak untuk terhindari dari ancaman virus mematikan.

Dan Juga kita di tuntut untuk selalu tetap menjaga jarak dari kerumunan orang serta di anjurkan untuk tetap lebih banyak berada dirumah.

Namun, untuk orang-orang yang mempunyai pekerjaan di luar rumah, baik itu dikantor, di perjalanan, dan sebagainya, kita harus extra menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

Terlebih lagi jika kita adalah seseorang yang harus pergi dan melewati berbagai keramaian dan perjalanan jauh, menjaga kesehatansaja tidaklah cukup.

Maka dari itu, kita harus tetep berdoa kepada Allah S.W.T. untuk selalu meminta perlindungan dari segala mara bahaya, dan terlebih lagi agar terhindar dari virus corona.

Daftar Isi :

Doa Selamat Dari Virus Corona Saat Perjalanan dan Bekerja

Doa Selamat Dari Virus Corona

Jika kamu adalah seseorang pekerja kantoran yang selalu berada didalam ruangan, kalian harus bersyukur dan juga harus tetap menjaga kesehatan.

Karena jika sealu didalam ruangan, lebih sedikit resiko untuk terkena virus corona ketimbang yang berkerja di luar ruangan.

Namun untuk seseorang yang bekerja di luar ruangan, selalu di tuntut untuk berpergian, ini yang menjadi kehawatiran bagi kita semua, terlebih lagi keluarga yang menunggu dirumahnya.

Karena memang, resiko terbesar terkena virus corona adalah saat kita berada diluar ruangan, atau di tempat umumyang memang banyak sekali orang-orang yang berkerumun.

Maka dari itu, kita harus benar-benar menjaga kesehatan sebaik mungkin, dan juga mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah, untuk menghindari terkena virus tersebut.

Baca Juga :  Penghambat Doa Tidak Kunjung Dikabulkan

Namun, menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan saja itu tidaklah cukup. Mengapa demikian?

Karena kita tidak tahu virus tersebut akan datang dari mana, dan mungkin kita tidak akan sadar jika kita sudah terkena covid.

Jadi kita harus banyak berdo’a dan meminta perlindungan terhadap Allah S.W.T, agar kita selalu di lindungi dan terhindar dari virus corona.

Dan untuk kalian yang memiliki tugas atau pekerjaan yang menuntut kamu harus pergi dan melakukan perjalanan, ada doa khusus yang harus kamu tau untuk meminta perlindungan dari virus corona saat dalam perjalanan.

Doa tersebut berbunyi: “ اللهُمَّ أَنْتَ الصَّاحِبُ فِي السَّفر وَالخَليفَةُ في الأَهْلِ

{Allahumma antas shahibu fis safar wal khalifatu fil ahl}

Yang artinya: “Ya Allah engkaulah teman perjalananku dan kunjungan keluargaku”

Itulah do’a yang dapat kamu gunakan sebagai permohonan perlindungan kepada allah S.W.T, agar kita dapat selalu diberikan perlindungan dan kesehatan dari segala marabahaya terlebih lagi terhindar dari virus Covid-19.

Semoga kita selalu dalam perlindungan Allah S.W.T, dan semoga juga bencara virus ini segera berahir. Aamiin