Cara Mudah Screenshot Layar HP OPPO A3s

Posted on

Cara Mudah screenshot Layar HP OPPO A3s, Lagi lagi oppo merilis smartphone terbarunya walaupun kali ini untuk segmen pasar hp “murah”, walaupun semurah murahnya hp oppo tetep lebih mahal juga dibandingkan dengan xiaomi hehehe.

OPPO mengklaim mereka mengandalkan after sales yang baik dan ketersiadaan stok smartphone mereka di hampir seluruh outlet dan e commerce.

OPPO bisa dibilang sangat sukses di pasar Indonesia karena berhasil merangsak naik ke peringkat tiga terbesar di indonesia setelah samsung dan xiaomi.

OPPO juga dengan begitu masif memasarkan produknya dengan memasang baliho baliho besar, menggaet artis ternama Indonesai (raisa, chelsea islan, reza rahardian) dan iklan di youtube serta televisi,

Cara Screenshot Layar HP OPPO A3s

Cara Screenshot Layar HP OPPO A3s

OPPO A3s telah hadir secara resmi diIndonesia yang diperuntukan untuk segmen low end yang ingin bergaya karena design oppo a3s ini bisa dibilang sangat cantik dengan warna yang sangat menarik.

Oppo a3s tidak ingin kalah dengan menghadirkan fitur fitur selfie yang membuat kalian semakin cantik dan ganteng dengan  bentangan layar 18:9 yang kekinian banget”.

Hadir pada awal tahun 2018 lalu, HP oppo A83 ini mempunyai dimensi yang cukup compact tidak seperti F9 karena layar yang digunakannya adalah sebesar 6 Inc  dan rasio layar sebesar 81,2% dengan tekonologi IPS Full HD dengan fitur kecerahan otomatis dan kontras yang tinggi sehingga sangat enak untuk bagi para penggunanya dan sudah.

Dengan Layar seluas itu pasti sangat nyaman jika diajak untuk multimedia seperti menonton film, bermain game hd seperti PUBG Mobile, Mobile Legends atau streaming di Indoxxi.

Teman teman Tidak Perlu khawatir dengan layarnya karena Oppo telah melindungi layarnya dengan Teknologi Corning Gorilla Glass 4 serta dibuat lebih cantik karean kaca 2.5Dnya.

Tidak hanya design yang keren untuk urusan dapur pacu CPU yang digunakan adalah Cortex A53 Octa core 1,8 GHz, chipset snapdragon 450 dan juga Mali-G71 MP2 jadi untuk entertain seharian dan multitasking bisa di jalankan dengan lancar oleh Oppo 3a hanya mempunyai 1 varian yaitu RAM 3GB.

Banyak masyarakat beramai ramai untuk bisa mempunyai smartphone oppo yang terkenal dengan handal dengan kamera selfie, karena keunikan strateginya banyak brand smartphone lainnya mengikuti strategi tersebut seperti xiaomi, vivo dan huawei.

Well walaupun begitu oppo masih saja menjadi yang terbaik untuk selfie, dan hebatnya lagi oppo tidak ingin main main untuk bersaing di Indonesia karena oppo membangun service center dan untuk penggunanya.

Seperti yang kita tahu strategi tersebut juga dibutuhkan investasi yang besar, namun itu semua demi para pengguna OPPO A3s. Nahh setelah sedikit membahas Oppo kami akan berbagi trik untuk kalian, yaitu cara screenshot hp oppo.

Seperti yang kita tahu screenshot layar merupakan hal yang penting untuk menyimpan informasi dengan cepat, bagaimana cara screenshotnya ayo kita sama sama simak.

Cara Ampuh dan Cepat Screenshot HP OPPO A3s Tanpa Aplikasi dan Gak Ribet

Untuk mengambil screenshot layar  hp oppo a3s sebenarnya sangatlah mudah, kita hanya perlu memencet tombol Volume down dan Power secara bersamaan, tahan untuk beberapa detik maka secara otomatis gambar yang ingin kalian screenshot akan secara otomatostersimpan pada memori telepon.

Tapi jika teman teman ingin menggunakan aplikasi bisa saja, banyak aplikasi screenshot yang bisa ditemukan di Google Playstore seperti Super Screenshot, OK Screenshot, dan lain sebagainya.

Nah sekarang kalian gak perlu bingung lagi karena sudah dapat informasi menarik tentang cara screenshot hp oppo a3s ini, seperti yang kita tahu bahwa fitur screenshot sangatlah penting dan hampir kita gunakan dalam kegiatan kita sehari hari.

Semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa share keteman kalian ya lewat facebook dan twitter, terima kasih.

Lihat Juga Artikel Lainnya :