Cara Mentransfer Pulsa Tri

Posted on

Halo guys, Kembali lagi di terraveu.com, Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang Cara Mentransfer Pulsa Tri Terbaru yang akan kita jelaskan pada artikel dibawah ini.

Transfer pulsa merupakan salah satu layanan yang di tawarkan oleh pihak 3 untuk penggunanya yang sedang mengalami keadaan darurat, seperti terdesak tidak menemukan counter pulsa.

Dan biasanya ini sering dilakukan, ketika penggunanya benar benar sangat terdesak, layanan ini pun sangat membantu penggunanya, dan apakah kamu pernah melakukannya?

Caranya sangat mudah kok, silahkan simak Langkah-langkahnya dibawah ini ya, jangan lupa lihat syarat dan ketentuannya juga agar tidak salah.

Cara Mentransfer Pulsa Tri

Cara Mentransfer Pulsa Tri

Lihat juga: Cara Mengecek Masa Aktif Kartu 3

Melalui SMS

Cara yang pertama kalian bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi sms pada ponsel kalian dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka menu SMS
  2. Ketikan TRF (spasi) JUMLAH PULSA (spasi) NOMOR TUJUAN
  3. Lalu Kirimkam pesan ke nomor 123

Melalui Kode DIAL / USSD

Selanjutnya kalian juga bisa menggunakan cara lain, yakni dengan cara menggunakan kode ussd atau dial panggila pada * 323 # dengan cara sebagai beriku:

  1. Buka menu panggilan pada ponsel kalian
  2. Tekan * 323 #
  3. Kemudian pilih KIKIPU dan kirim
  4. Selanjutnya Maukkan Nomor tujuan yang akan di transfer pulsa
  5. Lalu masukkan jumlah pulsa yang akan dikirim
  6. terakhir, kirimkan.

Syarat dan Ketentuan Cara Mentransfer Pulsa Tri

Adanya layanan try remittance tentu saja menghancurkan pelanggannya. Jika Kalian membutuhkan pulsa, Kalian bisa meminta pengguna percobaan lain untuk mengirimkannya.

Untuk menggunakan layanan transfer pulsa Tri, tentu saja, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Pertama, penerima dan pengirim pulsa harus memiliki nomor yang aktif.

Kedua, nominal pulsa yang ditransfer minimal Rp 10.000. Jika pengirim mengirim pulsa kurang dari nilai par, Kalian bisa melihat bahwa proses pengiriman pulsa gagal.

Akibatnya, penerima yang membutuhkan pulsa bingung karena pulsa yang diharapkan belum tiba.

Kondisi selanjutnya ialah pengirim harus memiliki setidaknya Rp 10.000 pulsa setelah transfer.

Jika Kalian turun di bawah yang ditentukan,maka transfer, saldo Kalian tidak akan dikirimkan.

Sebelum mengirim pulsa, pastikan Kalian memiliki pulsa yang cukup untuk pengiriman pulsa dan saldo minimum setelah pengiriman pulsa.

Untuk transfer standar lainnya, pengirim akan dikenai biaya Rp500 per transaksi pulsa. Hal ini berlaku kepada semua nominal yang ditransfer.

Akhirnya, layanan transfer dibatasi hingga tiga kali sehari. Karena itu, pastikan pulsa telah cukup ditransfer dan tidak perlu transfer ulang.

Satu hal yang perlu disesali di masa depan ialah bahwa Tri tidak lagi menawarkan layanan transmisi pulsa ke operator lain atau operator lain.

Lihat juga:

Demikian itulah ulasan lengkap dari kami mengenai Cara Mentransfer Pulsa Tri yang telah kami terangkan pada postingan kali ini, Kalian bisa mencobanya dengan mudah dengan cara yang telah kami jelaskan diatas.

Jangan lupa untuk cek artikel kami yang lainnya ya hanya di terraveu.com, Karena kalian akan menemukan berbagai tips, trik dan Aplikasi serta Tutorial menarik lainnya. Terimakasih.