Cara Mengubah Kuota Youtube Indosat

Posted on

Cara Mengubah Kuota Youtube Indosat – Untuk pengguna indosat, saat ini indosat memberikan layanan kepada penggunanya dengan paket unlimited youtube, yang mana paket ini memberikan akses youtube secara gratis.

Namun paket ini kekurangnnya ialah saat kita membeli paket kita hanya mendapatkan kuota reguler yang sangat kecil, dan biasanya malah kuota reguler akan habis duluan sebelum waktunya.

Nah maka dari itu kini ada cara terbaik memanfaatkan kuota youtube tersebut dengan cara mengubahnya menjadi kuota reguler dengan cara yang bisa kita pelajari,

Nah untuk kamu masing bertanya-tanya dan penasaran, langsung aja simak tutorialnya dibawah ini ya.

Cara Mengubah Kuota Youtube Indosat

Cara Mengubah Kuota Youtube Indosat

Lihat juga: Cara Merubah Kuota Videomax

Cara Mengatur APN dan Psiphon

Setting APN

Cara yang pertama untuk mengubah  kuota YouTube, yang tidak digunakan sebagai kuota regular, ialah dengan menyetting APN Jaringan.

Langkah ini mudah dimengerti dan dilakukan. Perhatikan bahwa menu APN ini selalu mobile. Untuk melakukan ini, Kalian bisa mengikuti tips di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

  1. Buka setting. Langkah pertama yang bisa Kalian lakukan ialah membuka setting di ponsel Kalian. Langsung setelah Kalian memasuki setting, Kalian bisa pilih menu koneksi dan mencari submenu APN yang disertakan.
  2. Buka jaringan seluler dengan APN. Jika Kalian sudah berada di menu APN, Kalian harus membuka menu ?Jaringan seluler? pada langkah berikutnya. Dari sana Kalian bisa membuka ?nama titik akses? secara langsung. Di halaman ini Kalian bisa menemukan beberapa nama APN. Tugas di sini ialah menambahkan nama APN baru.
  3. Tambahkan nama APN baru. Saat Kalian membuka APN, formulir edit acces point akan ditampilkan. Ini berisi bidang yang harus ada di sini.ama APN, port, nama pengguna, kata sandi, server, MMSC, dll.
  4. Kalian bisa memasukkan nama apa saja. Kemudian Kalian bisa mengatur APN ke ?Im3unlimited? di APN. Untuk nama pengguna, Kalian bisa membandingkannya dengan nama sebelumnya, seperti ?Indosat unlimited?. Kalian juga harus mengatur kata sandi. Pilih kata sandi dengan nama yang sama sehingga Kalian bisa dengan mudah menyukai ?indosatulimited?. Abaikan opsi menu lainnya. Dalam hal ini, Kalian bisa menyimpan setting dengan pilih 3 titik di sudut kanan.
  5. Pindahkan APN ke bawah. Setelah disimpan, Kalian bisa dengan cepat menghidupkan atau mematikan APN dalam status data. Tunggu data ditampilkan.
  6. Setelah data ditampilkan, Kalian bisa langsung membuktikan bahwa kuota YouTube bisa digunakan untuk kuota biasa.

Tidak hanya sampai disini saja, kalian masih harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa melancarkan hasilnya nanti.

Yaitu kamu membutuhkan aplikasi psiphon untuk bis amenaktifkan cara ini, jadi sebelumnya kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu,

Konfigurasikan Psiphon Pro

Setelah mengonfigurasi setting APN, Kalian bisa menggunakan aplikasi bernama Psiphon pro untuk mengubah kuota YouTube Indosat menjadi kuota reguler.

Seperti yang telah disebutkan, aplikasi ini bisa diunduh dari Playstrote atau AppStore.

Jika aplikasi sudah diinstal, Kalian bisa langsung membukanya. Kemudian kalian melihat berbagai opsi menu. Beranda, statistik, opsi, log, dan lainnya

Pilih menu opsi pertama

Cara pertama ialah menempatkan bagian-bagian dalam aplikasi. Pilih opsi menu langsung untuk pergi ke halaman setting segera.

Dalam hal ini, Kalian bisa langsung pilih ?Opsi lainnya?. Kalian akan langsung diarahkan ke halaman baru.

Di sini Kalian akan menemukan berbagai pilihan sub-menu seperti suara, getaran, bahasa, pengecualian aplikasi, koneksi melalui proxy HTTP, dll. Kalian bisa melihat semuanya.

Buka Custom Header

Menu Opsi Lainnya memiliki opsi menu lain, tajuk. Kalian sekarang bisa pilih submenu secara langsung. Maka Kalian akan langsung diarahkan ke halaman header Custome.

  1. Periksa menu [Tambahkan Judul HTTP].
  2. Kalian bisa memasukkan ?netData? secara langsung di header 1.
  3. Untuk memasukkan nilai header, masukkan m.youtube.com.
  4. Header 2 bisa diisi dengan koneksi. Untuk memasukkan nilai header, masukkan line.me.
  5. Header 3 memungkinkan Kalian untuk menulis keepalives.
  6. Untuk memasukkan nilai header, Kalian bisa menulis m.indosatooredoo.com.
  7. Setelah selesai, Kalian bisa langsung menuju halaman berikutnya dan kembali ke halaman utama.

Pilih server

Setelah selesai, Kalian bisa langsung pilih server yang diinginkan. Ada beberapa server di berbagai negara.

Kami menyarankan Kalian pilih server di Amerika Serikat. Dalam hal ini, Kalian bisa langsung melanjutkan ke rute berikutnya.

Pilih menu mulai

Jika semua aturan dipenuhi, Kalian bisa langsung mulai dengan menekan menu mulai. Tunggu sebentar

Untuk memeriksa apakah Kalian terhubung, gunakan ikon P untuk mengubah warna dari merah ke biru.

Lakukan Uji Coba dengan Browser

Untuk mengetahui apakah paket data Kalian telah berubah menjadi paket reguler kalian langsung saja buka aplikasi browser langsung di hape Kalian.

Jika ini berhasil, kalian bisa mengakses internet yang sedang kalian cari saai ini. Selain digunakan untuk tugas browser, ini juga bisa digunakan untuk membuka media sosial dan mengunduh serta mengunggah aplikasi game online.

Mungkin ada jumlah kuota YouTube yang layak. Sayangnya, tidak semua orang membuka YouTube setiap hari.

Karenanya, kuota ini juga berguna jika Kalian ingin mengubah kuota YouTube Kalian menjadi kuota reguler dan menggunakannya untuk tujuan yang berbeda.

Lihat juga:

Demikian itulah ulasan lengkap dari kami mengenai Cara Mengubah Kuota Youtube Indosat yang telah kami terangkan pada postingan kali ini, Kalian bisa mencobanya dengan mudah dengan cara yang telah kami jelaskan diatas.