Cara Mengisi Kuota Internet Smartfren

Posted on

Halo Veu, Kembali lagi dengan kami terraveu.com, Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang Cara Mengisi Kuota Internet Smartfren Terbaru yang akan kita jelaskan pada artikel dibawah ini.

Umumnya Mengisi Kuota Internet Smartfren ini sangatlah gampang, akan tetapi tidak sedikit orang yang masih kebingungan ketika ingin mengisi voucher kuota yang telah mereka belia.

Untuk itu kami disini akan memberikan step by step cara pengisian voucher kuota smartfren dengan gampang , jidak simak saja selengkapnya dibawah ini.

Cara Mengisi Kuota Internet Smartfren

Cara Mengisi Kuota Internet Smartfren

1. Menggunakan Kode USSD

Cara yang paling gampang dan simpel ialah dengan menggunakan menu panggilan atau kode ussd, dengan cara sebagai berikut.

  • Buka menu panggilan pada HP kamu
  • tekan * 999 * 16 digit kode voucher
  • kemudian panggil/ok
  • Tunggu sampai kamu mendapatkan notifikasi popup nya.
  • Selesai

2. Melalui SMS

Selain menggunakan kode ussd, kamu juga bisa melakukannya melalui pesan teks / sms di hape kamu, dengan cara sebagai berikut:

  • Gosok dahulu hologram yang ada pada voucher kuota kamu
  • kemudian Buka menu sms pada ponsel kamu
  • Ketikkan ISI (spasi16 Digit Kode kemudian kirimkan ke 999

3. Via Aplikasi MySmartfren

Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan aplikasi my smartfren untuk mengisi kuota internet kamu. Namun sebelumnya kamu harus mempunyai aplikasi nya dahulu ya, jika belum kamu bisa mendownloadnya terlebih dahulu untuk memudahkan kamu.

Jika kamu telah mempunyai aplikasi nya, ada langsung saja buka aplikasinya, kemudian pilih top up, di plih voucher, setelah itu kamu masukkan kode 16 angka nya. Setelah itu tunggu sampai prosesnya selesai, dan kuota kamu akan otomatis bertambah, sesuai dengan yang kamu beli.

Syarat dan Ketentuan

Jika Kamu menggunakan kuota voucher Smartfren, ada penolakan atau ketentuan yang perlu Kamu ketahui saat menggunakannya.

Voucher yang sudah lengkap ditetapkan segera, dan validitas kartu diperpanjang secara otomatis. Kuota yang tersisa dari penggunaan sebelumnya tidak diakumulasikan dan kuota berakhir jika sudah aktif.

Juga, voucher ini bisa mengisi hingga 10 kuota per bulan per kuota. Selain itu, kuota obrolan yang disertakan di sana hanya berlaku untuk BBM, Line, dan WhatsApp (tidak ada panggilan video).

Jika kupon kuota Smartfren termasuk kuota malam, tanggal kuota bisa digunakan dari 1:00 sampai 5:00 pagi, atau hanya selama 4 jam.

Pertama-tama, Kamu hanya bisa menggunakan kupon kuota tambahan ini satu kali. Selain itu, tidak bisa digunakan untuk paket data 4G / penguat tak terbatas.

Jika Kamu ingin menggunakan kuota obrolan di luar FUP, Kamu bisa menggunakan kuota utama yang ada. Penggunaan kuota digunakan dalam urutan berikut: kuota malam, kuota obrolan, kuota utama, atau kuota 24 jam.

Kuota yang satu ini hanya berlaku untuk fitur teks, bukan panggilan video atau suara. Ini hanya bisa dilakukan hingga 10 kali sebulan saat mengisi kuota voucher Smartfren.

Lihat Juga Lainnya :

Demikian itulah ulasan lengkap dari kami mengenai Cara Mengisi Kuota Internet Smartfren yang telah kami terangkan pada postingan kali ini, Kamu bisa mencobanya dengan gampang dengan cara yang telah kami jelaskan diatas.

Jangan lupa untuk cek artikel kami yang lainnya ya hanya di terraveu.com, Karena kalian akan menemukan berbagai tips, trik dan Aplikasi serta Tutorial menarik lainnya. Terimakasih.