Cara Menggunakan Kuota iflix

Posted on

Halo Veu, Kembali lagi dengan kami terraveu.com, Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang Cara Menggunakan Kuota iflix Terbaru yang akan kita jelaskan pada artikel dibawah ini.

Jika kalian hobi menonton film, beruntunglah kini banyak provider telah menyediakan kuota khusus untuk kalian yang sangat ssenang dalam menonton film terbaru khususnya di iflix.

Iflix sendiri ialah aplikasi penyedia layanan striming dan download film terbaru yang bisa dengan gratis untuk kalian gunakan pada ponsel pintar kalian.

Dan dengan kuota iflix, kalian pun tidak perlu khawatir kuoata reguler kalian akan tersedot, karena ini tidak akan berpengaruh, jadi hanya kuoata iflix saja yang tersedot oleh iflix.

Apa itu Kuota Iflix?

Cara Menggunakan Kuota iflix

Seperti yang disebutkan, Iflix bekerja bersama dengan penyedia lain, tetapi ketentuan Iflix ialah dalam bentuk kolaborasi dengan penyedia XL. Kuota termasuk dalam kategori bundel Xtra 30 GB XL.

Membeli jenis kuota ini memberi Kalian kuota hingga 14 GB. Kalian bisa membayangkan bahwa jika Kalian mempunyai terlalu banyak kuota, Kalian akan bisa menonton berbagai film menarik sesuka hati Kalian.

Kuota iflix membuat aktivitas striming video lebih seru dan maksimal. Secara khusus, dengan menghadirkan berbagai manfaat seperti beragam konten video yang berbeda.

Itu bisa dilihat secara fleksibel pada smartphone, mempunyai konten yang unik dan kualitas HD, dan mempunyai banyak fitur. Salah satunya ialah kemampuan mengunduh film terlebih dahulu dan menontonnya nanti.

Cara Menggunakan Kuota Iflix

Sekarang setelah Kalian mengetahui rincian kuota Iflix, Kalian harus tahu cara menggunakan kuota. Pasti ada cara yang sangat mudah untuk menggunakannya sehingga semua orang bisa menggunakannya segera.

Yang penting ialah Kalian harus menginstal aplikasi Iflix terlebih dahulu dan memastikan kuota Iflix masih aktif dan aktif. Jika aman, Kalian bisa membuka aplikasi langsung di ponsel cerdas Kalian. Selanjutnya, pilih video yang mau di tonton lalu tekan play.

kuota ifilix secara otomatis digunakan dan kuota utama akan dimatikan setiap kali pengguna memutar video yang di Iflix. Namun, tugas yang dikurangkan ialah tugas striming khusus untuk iflix. Karena itu, kuota utama Kalian sendiri tetap aman dan tidak pernah habis.

Cara Mengubah Kuota iflix Jadi Kuota Flash 24 Jam

Bagi mereka yang tidak tahu, jika Kalian berlangganan paket kuota kombo ekstra, Kalian sekarang bisa secara otomatis mendapatkan kuota Iflix yang bisa dipakai untuk striming video.

Namun, jika pengguna Kalian tidak terlalu tertarik menggunakan kuota jenis ini untuk striming, Kalian bisa mengubah ke paket kuota internet biasa.

Langkah yang bisa Kalian ambil untuk mengubah paket kuota Iflix menjadi paket kuota biasa ialah mengunduh aplikasi Psiphon Pro dari Play Store atau App Store secara gratis.

Cara Mengatur Apn untuk Kuota Iflix

Pertama, buka pengaturan jaringan ponsel cerdas Kalian. Selanjutnya pilih kartu SIM 1 atau SIM 2 dan tentukan kuota Iflix dan kuota 24 jam reguler.

Selanjutnya, klik menu [Access Point Name (APN)] dan pilih [XL Unlimited APN]. Selanjutnya, ubah bagian Proxy dan bagian Port. Masukkan port 1080 untuk proksi 127.0.0.1.

Ketika Kalian telah menyelesaikan langkah-langkah ini, Kalian bisa segera menyimpan dan menjalankan APN yang diatur untuk terhubung ke jaringan.

Setelah berhasil mengelola dan menjalankan APN, pengguna bisa kembali ke aplikasi Psiphon Pro dan memulai kembali dengan mengklik Start. Ketika ini selesai, aplikasi akan menyambung kembali ke jaringan APN yang ditentukan.

Setelah berhasil memulai berbagai proses yang dijelaskan di atas, Kalian bisa menggunakan kuota Iflix sebagai kuota 24 jam reguler.

Lihat Juga Artikel Lainnya :

Demikian itulah ulasan lengkap dari kami mengenai Cara Menggunakan Kuota iflix Sepuasnya yang telah kami terangkan pada postingan kali ini, kalian bisa mencoba untuk menonton film dengan puas di iflix pada ponsel kalian.

Jangan lupa untuk cek artikel kami yang lainnya ya hanya di terraveu.com, Karena kalian akan menemukan berbagai tips, trik dan Aplikasi serta Tutorial menarik lainnya. Terimakasih.