Aplikasi Klasemen La Liga 2016/2017 Excel Otomatis

Posted on

Aplikasi Klasemen La Liga 2016/2017 Excel Otomatis – Tiap tahunnya pertandingan sepak bola sangat ditunggu-tunggu para pecinta bola apalagi jika pertandingan tersebut pertandingan La Liga Spanyol. Pada TV swasta pun menayangkan pertandingan La Liga ini tetapi tidak semua tv swasta menyiarkannya. Klasemen pertandingan La Liga menjadi topik yang hangat dibicarakan. Tiap pecinta bola kumpul yang dibicarakan pasti hasil klasemen.

Begitu pula jika pendukung dari tiap tim bertemu. Apakah tahun ini menjadi tahunnya klub Barcelona dan Real Madrid untuk bertemu? Dengan klasemen ini membantu Anda dalam memprediksi tim kesayangan Anda. Semakin seru dan menarik bukan dalam menonton pertandingan tersebut? Terutama di musim 2016/2017, apakah Barcelona akan bertahan mempertahankan gelar juaranya dengan memenangkan pertandingan pada musim ini? Ataukah klub yang tidak terduga yang akan memenangkan pertandingan musim kali ini? Dengan aplikasi klasemen pertandingan La Liga 2016/2017 dapat membantu Anda dalam memperhitungkan juara pada pertandingan musim kali ini.

Maka dari itu, terraveu.com akan membahas mengenai aplikasi klasemen La Liga 2016/2017 dengan bantuan Microsoft Excel yang secara otomatis akan memberikan hasil peringkat dengan jelas yang dilengkapi dengan fitur, nama tim, beserta nama para pelatih atau manajer dari klub tersebut. Simak terus ya.

La Liga 2016/2017

La liga atau Campeonato Nacional de Liga de Primera Division merupakan liga pertandingan sepak bola yang ada di Spanyol yang diadakan di tiap tahunnya.

Aplikasi Klasemen La Liga 2016/2017 Excel Otomatis
Pada musim sebelumnya, 2015/2016, klub Barcelona menduduki tempat pertama klasemen. Sehingga menjadikannya Champion pada musim ini. Poin klasemen klub Barcelona memiliki selisih hanya sebesar 1 poin dengan klub Madrid yaitu sebesar 91 poin.

Klub yang mengikuti pertandingan La Liga musim 2016/2017 sebanyak 20 tim yang berisikan klub-klub profesional. Berikut ini merupakan daftar klub yang ikut bertanding dilengkapi dengan nama pelatih atau manajer yaitu:

Baca Juga :  Klasifikasi Mahluk Hidup
Klub PemainPelatih / Manajer
AlavesMauricio Pellegrino
Athletic BilbaoErnesto Valverde
Atletico MadridDiego Simeone
BarcelonaLuis Enrique
Celta VigoEduardo Berizzo
Deportivo La CorunaGaizka Garitano
EibarJose Luis Mendilibar
EspanyolQuique Sanchez Flores
GranadaLucas Alcaraz
Las PalmasQuique Setien
LeganesAsier Garitano
MalagaJuande Ramos
OsasunaPetar Vasiljevic
Real BetisAlexis Trujillo
Real MadridZinedine Zidane
Real SociedadEusebio Sacristan
SevillaJorge Sampaoli
Sporting GijonRubi
ValenciaVoro
VillarrealCesare Prandelli
Nama Klub Sepak Bola dan Pelatih

Klub tersebut memperebutkan 1 Trofi La Liga, 4 posisi Liga Champions, 2 Posisi Liga Eropa, dan 3 posisi Degradasi. Musim kali ini merupakan musim ke-86 dari La Liga Spanyol. Pertandingan musim kali ini dimulai dari tanggal 19 Agustus 2016 hingga 21 Mei 2017.

Terdapat tiga klub promosi dari ke-20 klub yang akan bertanding yaitu Alaves, Leganes, dan Osasuna. Semua klub akan menampilkan yang terbaik hingga akhir musim 2017 ini untuk memenangkan posisi Champion dan menghindari tiga posisi degradasi. Selain itu, di antara klub tersebut ada yang menggandeng pemain baru dan juga pelatih baru. Hal itu dilakukan di pergantian musim ini agar mereka bisa memenangkan gelar Champion.

Aplikasi Klasemen La Liga 2016/2017

Untuk membantu Anda dalam memudahkan dalam klasemen La Liga musim 2016/2017 maka hadirlah Aplikasi Klasemen La Liga yang membantu dalam menentukan musim 2016/2017 ini dengan menggunakan Microsoft Excel yang mudah untuk digunakan. Jadwal pertandingan musim ini pun tersedia. Posisi tim di tiap klasemen akan ditampilkan per pekan.

Aplikasi ini dilengkapi dengan perhitungan poin secara otomatis. Dengan begitu, peringkat akan secara otomatis dapat ditentukan.

Jadwal pertandingan dari seluruh klub sepak bola musim ini pun akan dihadirkan selama 38 pekan. Dengan begitu Anda tidak akan melewatkan klub kesayangan Anda. Selain itu, pada aplikasi ini juga tersedia fitur My team yang dapat membantu Anda untuk memantau klub kesayangan Anda.

Baca Juga :  Pengertian Akuisisi

Aplikasi ini dihadirkan untuk membantu Anda dalam klasemen La Liga 2016/2017 dan menikmati pertandingan tentunya.

Baca Juga:

Demikianlah penjelasan mengenai Aplikasi Klasemen La Liga 2016/2017 yang dilengkapi dengan fitur, nama tim beserta nama para pelatih atau manajer dari klub tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam klasemen musim ini. Terima kasih.